Syarat & Ketentuan Layanan
1. Pada saat penerimaan, seketika itu telah terjadi kesepakatan antara pelanggan dengan Kago bahwa Kago akan melakukan proses pencucian dan/atau pembersihan pakaian/linen/kain/tas/sepatu/karpet/lain-lain tersebut.
2. Jika terjadi perbedaan dalam perhitungan jumlah/ukuran pakaian/linen/kain/tas/sepatu/karpet/lain-lain, perhitungan yang akan berlaku dan dianggap benar adalah sebagaimana yang tercantum pada nota asli.
3. Pengambilan hasil pencucian dan/atau pembersihan harus disertai dengan nota asli baik nota fisik ataupun nota elektronik. Pemegang nota dianggap sah sebagai pemilik dan/atau kuasa yang ditunjuk oleh pemilik pakaian/linen/kain/tas/sepatu/karpet/lain-lain. Apabila nota asli hilang, pelanggan wajib membuat surat pernyataan dan menyertai kartu tanda penduduk (KTP)/ID Card.
4. Beberapa jenis noda tidak dapat dihilangkan karena akan merusak bahan. Kago tidak bertanggung jawab atas susut, pudar atau lunturnya warna, atau kerusakan yang diakibatkan dari kualitas barang yang kurang baik/usang karena pemakaian.
5. Kago tidak bertanggung jawab untuk barang berharga yang tertinggal pada kantong pakaian/tas yang dipercayakan kepada Kago untuk dibersihkan.
6. Apabila terjadi kerusakan ataupun kehilangan yang diakibatkan oleh kelalaian pada proses pencucian dan/atau pembersihan, Kago akan bertanggung jawab dengan kompensasi yang bentuk dan nilainya terbatas dan tidak melebihi 10x biaya pencucian dan/atau pembersihan pakaian/linen/kain, 5x biaya pencucian tas/sepatu/karpet/lain-lain. Pengajuan keluhan mengenai kerusakan dapat dilakukan paling lambat 24 jam setelah pengambilan dengan membawa nota asli. Komplain harus menyertakan video unpacking. Tanpa video unpacking, komplain tidak dapat diproses.
7. Jika pakaian/linen/kain/tas/sepatu/karpet/lain-lain tidak diambil dalam waktu 30 hari setelah tanggal selesainya proses pencucian dan/atau pembersihan, Kago dapat melakukan tindakan apapun yang perlu dilakukan tanpa pemberitahuan kepada pelanggan. Pelanggan tidak dapat mengajukan tuntutan dalam bentuk apapun terhadap Kago.
8. Kago tidak bertanggung jawab atas rusak/hilangnya pakaian/linen/kain/tas/sepatu/karpet/lain-lain yang disebabkan oleh bencana alam, perang, huru-hara, kebakaran, banjir, atau bencana lainnya.
9. Dengan menggunakan layanan Kago, customer dianggap setuju dengan segala ketentuan di atas.
Website Terms & Conditions
Welcome to Kago Laundry and thanks for visiting. By accessing our site, you are agreeing to these terms. So please read them carefully.
Using our Site
You may use our site and services only as permitted by law. We may suspend or terminate your access if you don’t comply with our policies or if we are investigating alleged misconduct.
Communications
We may send you announcements and other important information in connection with your use of our site. You may opt out of some of these communications at any time.
Privacy Protection
See our Privacy Policy regarding how we handle your personal information and protect your private data when you use our site.